WHATSAPP
TELEPON

Fortuner TRD

Vios
22 Maret 2019
All New Rush
22 Maret 2019

Toyota Fortuner, Sport Utiliity Vehicle (SUV) yang pertama kali diperkenalkan Toyota pada 2005 dan menjadi rival Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini dibuat berdasar platform IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle), platform yang juga digunakan Toyota untuk memproduksi Hilux serta Kijang Innova.
Dalam pemasarannya terbagi menjadi enam varian yaitu SRZ (bensin), G, A/T, G M/T, G A/T 4×4, VRZ A/T 4×2, dan tertinggi VRZ 4×4 A/T. Toyota Fortuner di Indonesia dijual dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan diesel. Toyota Fortuner bensin memakai mesin berkapasitas 2,7 liter sedangkan Fortuner diesel memakai mesin berkapasitas 2,4 liter.
Bisa dikatakan Fortuner jadi tulang punggung penjualan Toyota di segmen SUV. Mobil ini dilengkapi berbagai fitur dan teknologi. Fortuner juga ternyata memiliki beberapa keunikan yang tak dimiliki pesaingnya.
Selain itu, Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil buatan Indonesia yang diekspor ke luar negeri. Dari data yang diberikan PT TMMIN, pada kuartal pertama tahun ini sudah melakukan ekspor kendaraan utuh sebanyak 49.300 unit. Angka ini meningkat dibanding periode sama di 2016 yang hanya 34.700. Bahkan, bila dilihat dari data Gaikindo, angka ekspor Fortuner bisa dikatakan lebih besar dibanding jumlah penjualan dalam negeri. Pada periode kuartal pertama atau Januari hingga Maret, penjualan Fortuner di dalam negeri hanya mencapai 5.019 unit. Angak ini jauh bila dibanding jumlah ekspor yang mencapai 16.600 unit.

Interior dan Eksterior Toyota All New Fortuner

Tanya Promo Terbaru